Tim Evaluasi Kinerja Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta Melakukan Surveillence di Akper Notokusumo

Posted on Posted in Berita

Dalam rangka mendorong kinerja perguruan tinggi di Yogyakarta , LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta melakukan surveillence ke beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja perguruan tinggi. Akper Notokusumo mendapat kunjungan dari tim evaluasi kinerja perguruan tinggi LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta terkait kegiatan dan monitoring kinerja perguruan tinggi pada hari Rabu (12/12). Tim tersebut diketuai oleh Prof .Dr.Buchory Muh.Sukemi,M.Pd dengan anggota tim Dr.Doddy Hapsoro Tarcicius,MBA,MSPA,Akt, Taufiqurrahman,SE, dan Agus Supriyanto.

 Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Notokusumo Drs. Sedianto Soetio beserta jajaran, Direktur Akper Notokusumo Giri Susilo Adi ,M.Kep beserta jajaran struktural beserta staff dosen dan karyawan administrasi. Dalam kesempatan tersebut ,Prof.Dr.Buchory menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengklarifikasi pengisian data yang ada pada PD Dikti karena ditemukan adanya ketidaksesuaian data di  beberapa perguruan tinggi. Lebih lanjut Prof. Dr. Buchory menyampaikan bahwa Akper Notokusumo mempunyai potensi yang sangat bagus karena dipercaya  masyarakat dibuktikan dengan  banyaknya mahasiswa yang kuliah di Akper Notukusumo ( Prodi DIII Keperawatan swasta dengan jumlah mahasiswa terbanyak di Yogyakarta)  dan memiliki sarana prasarana yang sangat memadai,  serta  mendorong Yayasan dan Akademi untuk segera merubah bentuk untuk menjadi Universitas dengan menggabungkan Akper Notokusumo dengan STIA AAN yang merupakan institusi pendidikan  dibawah Yayasan Notokusumo.

 Sebelum acara tersebut diakhiri, direktur Akper Notokusumo menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim evaluasi kinerja LLDIKTI Wilayah V atas segala masukan dan evaluasinya untuk pengembangan  Akper Notokusumo ke depan yang lebih baik lagi.